Kamis, 14 September 2017

Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri

Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri

Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri ,- Apakah Anda menemukan tanda dan gejala penyakit benjolan di payudara sebelah kiri ? Jika iya, Anda jangan usah khawatir untuk mengatasinya karena disini kami akan memberikan informasi mengenai cara menghilangkan benjolan di payudara kiri dengan khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini mampu menghilangkan benjolan di payudara kiri dengan cara yang alami dan aman tanpa operasi.

Sekilas Mengenai Penyakit Benjolan Di Payudara Kiri

Salah satu gangguan pada organ payudara yang sangat mengganggu adalah adanya benjolan. Setiap wanita, terutama yang sudah baligh, biasanya akan menyadari ketika ada sesuatu yang tidak wajar pada payudaranya. Namun demikian, apakah adanya benjolan selalu menandakan adanya sesuatu yang tidak beres dan perlu diwaspadai? Pada kesempatan ini, akan dikupas tentang benjolan pada payudara dan apa saja yang bisa dilakukan oleh seorang wanita ketika mendapati adanya benjolan pada payudaranya.

Penyebab Penyakit Benjolan DI Payudara Kiri

Benjolan pada payudara kerap membuat penderitanya menjadi khawatir. Hal ini dikarenakan benjolan pada payudara sering dikaitkan dengan kanker atau keganasan. Anda jangan panik dahulu karena tidak semua benjolan pada payudara mengarah ke keganasan. Berikut beberapa karakter benjolan pada payudara:

- Kista payudara berisi cairan
- Benjolan menyebabkan nyeri
- Jika berukuran besar, benjolan payudara dapat mengubah bentuk dan ukuran payudara
- Jika berkembang pada jaringan dalam saluran susu, dapat menyebabkan munculnya cairan dari puting

Berikut beberapa penyebab benjolan pada payudara kiri :

- Fibroadenoma
- Perubahan fibrokistik/fibroadenosis
- Kista sederhana
- Papiloma intraduktal
- Lemak nekrosis traumatik

Gejala Penyakit Benjolan Di Payudara Kiri

Gejala-gejala yang perlu diwaspadai antara lain pembengkakan seluruh atau sebagian payudara, iritasi kulit atau tonjolan pada payudara, nyeri payudara, rasa sakit pada puting atau puting yang masuk ke arah dalam, kemerahan, sisik atau penebalan pada puting susu atau kulit payudara, cairan keluar dari payudara tapi bukan ASI.

Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri Secara Cepat Dengan Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan produk obat herbal minuman kesehatan unggulan PT.Bijaksana Maju Utama Indonesia yang terbuat dari bahan herbal alami hewan laut yaitu ekstra teripang emas. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan yang terkandung dalam obat herbal Jelly Gamat QnC ini sudah terbukti akan khasiatnya dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu menghilangkan benjolan di payudara sebelah kiri dengan cara alami dan aman tanpa efek samping.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Benjolan Di Payudara Kiri :: Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

- Asam Amino
- Asam Lemak Essensial
- Asam Docosahexanat (DHA)
- Antiseptik Alamiah
- Cell Growth Factor (CGF)
- Chondroitin
- Philinopside A dan E
- Gamapeptide
- Glucasaminoglycans (GAGs)
- Glucosamine
- Glikosida Keratin
- Lektin
- Mineral
- Mukopolisakarida
- Omega 3, 6, dan 9
- Protein yang mencapai 86,8%
- Kolagen yang mencapai 80,0%
- Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Ada satu keunggulan dari tripang jenis ,yaitu memiliki kandungan Gamapeptide,kandungan ini tidak dimilki oleh jenis lain. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :

> Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel.
> Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
> Sebagai anti inflamasi/peradangan
> Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
> Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
> Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Menurut Yun Guang Tong ekstrak teripang memang bersifat anti kanker. Ekstrak itu mengandung saponin yang sohor sebagai filinopsida A. Filinopsida A itu ampuh mencegah pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker atau tumor. Jika pembuluh darah baru terhambat, perkembangan sel kanker pun terhambat. Tong menguji praklinis dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus. Dampaknya pasokan nutrisi bagi sel kanker terhambat dan akhirnya sel mematikan pun mati.

TESTIMONI - Kisah Nyata Orang Yang Sembuh Dari Penyakit Benjolan Di Payudara Kiri Setelah Konsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC.

Nama: ibu indri
Usia     : 34 tahun
Alamat    : jl dago timur no 5/158d,rt 04/06,bandung
Riwayat penyakit   : Tumor Jinak ( Benjolan di Payudara )

Assalamu'alaikum wr.wb sudah 2 bln yg lalu saya mengalami sakit dipayudara sebelah kanan,rasanya itu pegel kaya ibu yg lagi menyusui,sorenya badan saya lagsung panas dingin,tp pertolongan pertama saya cuman minum obat paracetamol da obat tahan sakit yaitu antibiotik,biasanya kalau minum obat itu rasa sakit da panas dingin saya sembuh,ini sdh 3 hari msh saja panas dingin dan payudara saya semakin sakit,pegel dan rasanya seperti kenceng sekali,lalu saya periksakan ke dokter poliklinik 24 jam,ternyata dokter bilang ada benjolan nya dipayudara saya dan ktnya hrs segera ke dokter bedah,tp saya ga mau karena takut,disitu dokter kasih saya obat dan kalau sampe obat habis msh ada rasa sakit dr.menyarankn saya langsung ke dokter bedah,3 hari sudah saya lewati dan obat pun sdh habis,tetapi payudara saya semakin sakit,benjolan semakin besar dan keras apalagi kalau hrs tidur miring kesebelah kanan rasanya sakit banget,disitu saya berfikir klo saya hrs ke dokter bedah saya takut hrs operasi,nah mulai lah saya buka google ternya saya baca2 di google bnyk org yg berhasil dgn QNC jelly gamat,disitu saya berminat untuk mencoba minum QNC jelly gamat,alhamdulillah setelah saya coba minum QNC jelly gamat 2x sehari2 sendok makan.untuk pemakaian 1 botol QNC jelly gamat belum ada perubahan,baru ilang rasa sakit nya aja dan skrg sdh mau habis 2 botol QNC jelly gamat,alhamdulillah benjolan saya pun mengecil dan agak lentur,dan berkat QNC jelly gamat juga akhirnya saya bisa tidur nyenyak dan ga perlu takut sakit miring ke sebelah kanan,selain itu QNC jelly gamat juga aman tanpa efek samping,terima kasih QNC jelly gamat,mudah2an benjolan saya bisa ilang dan sembuh 100%.

Berikut penjelasan dari testimoni kisah nyata orang yang sembuh dari penyakit benjolan di payudara setelah konsumsi obat herbal Jelly Gamat QnC. Dan jika Anda ingin melakukan pemesanan, silahkan ikuti conroh format sms pemesananya di bawah ini dan jangan lupa masukan kode " QNC-DA " pada setiap pemesananya. 

CARA PEMESANAN OBAT JELLY GAMAT QNC

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC
 
 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

QNC-DA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

QNC-DA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! QNC-DA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Cara Menghilangkan Benjolan Di Payudara Kiri

Share:

1 komentar:

  1. terimakasih atas informasinya dan jangan lupa kunjungi kami di http://idblackwalet.com/cara-cepat-mengatasi-jerawat-batu-di-wajah/

    BalasHapus

FACEBOOK KAMI

PEMESANAN VIA SMS:

Silahkan Masukan Format QNC-DA Pada Setiap Pemesanan Via SMS

QNC-DA : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap: NO HP/Telepon : KIRIM KE 0853.5115.2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp. 155.0000, /BOTOL

PERHATIAN!!!

PEMESANAN TANPA MEMASUKAN FORMAT "DQC" MOHON MAAF PEMESAAN TIDAK AKAN KAMI PROSES!

Popular Posts

Unordered List


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Manfaat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Recent

PENGELOLA WEB :



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.