Jumat, 03 Maret 2017

Obat Stenosis Pilorus Herbal

Obat Stenosis Pilorus Herbal

Obat Stenosis Pilorus Herbal ,- Bayi selalu muntah setelah menyusui? Hati-hati gejala penyakit Stenosis Pilorus. Nah pada artikel kali ini kami akan membahas mengenai cara mengobati penyakit stenosis pilorus dari khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal Jelly Gamat QnC untuk penyakit stenosis pilorus, sebaiknya kita mengenal dulu apa itu penyakit stenosis pilorus.

Sekilas Mengenai Penyakit Stenosis Pilorus

Stenosis pilorus adalah suatu kondisi dimana terjadi penyempitan di bagian ujung lambung yang merupakan tempat makanan keluar menuju usus halus. Akibat dari penyempitan ini, hanya sedikit saja isi lambung yg bisa masuk ke usus si kecil. Alhasil, kelebihan isi lambung akan dimuntahkan sehingga sang buah hati akan mengalami penurunan berat badan yang signifikan. 

Stenosis pilorus cukup jarang ditemui dan gejalanya sendiri biasanya muncul pada saat si kecil berusia 2-6 minggu. Tentu muntah disini berbeda dari sekedar menyemburkan makanan yang memang umum dilakukan oleh bayi ya, Bun. Sebab, selain muntah hebat, bayi Bunda juga akan terus-menerus terlihat gelisah, sering lapar, namun buang air besarnya tidak teratur.

Penyebab Penyakit Stenosis Pilorus

Stenosis  pilorus  pada  bayi  cukup  umum  tetapi  penyebabnya  belum  diketahui. Kemungkinan  gen  memainkan  peran,  karena  anak‐anak  yang  lahir  dari  orangtua  yang memiliki stenosis pilorus lebih mungkin untuk mengalami kondisi ini. Ketika  stenosis  pilorus  terjadi,  otot  pilorus  membesar  dan  menebal  dan  menghalangi saluran  yang  membawa  makanan  keluar  dari  perut (outlet  perut).  Cairan  dan  makanan padat tidak bisa diteruskan dari perut ke usus kecil. Pada orang dewasa, stenosis pilorus  dapat disebabkan oleh tukak lambung, jaringan parut setelah operasi di perut, atau tumor dekat pilorus.

Faktor-faktor risiko
Apa yang meningkatkan risiko saya untuk stenosis pilorus?

Anda dan bayi Anda lebih  rentan terhadap penyakit ini jika terlahir  sebagai laki‐laki dan memiliki keluarga (terutama ibu) yang mengidap stenosis pilorus. Bayi  yang  diberi  antibiotik  tertentu  seperti  eritromisin  pada  minggu‐minggu  pertama kelahiran  sebagai  pereda  batuk rejan  (pertusis)  memiliki  peningkatan  risiko  terserang stenosis  pilorus.  Selain  itu,  bayi  yang  lahir  dari  ibu  yang  diberi  antibiotik tertentu  pada akhir kehamilan juga memiliki peningkatan risiko terserang stenosis pilorus.Apabila Anda tidak memiliki faktor  risiko bukan berarti Anda tidak bisa terkena  stenosis pilorus. Faktor‐faktor tersebut hanya untuk  referensi  saja. Anda harus konsultasi kepada dokter Anda untuk lebih jelasnya.

Tanda Dan Gejala Penyakit Stenosis Pilorus

Gejala utama pada stenosis pilorus adalah muntah. Bayi yang mengalami kondisi ini biasanya mulai menunjukkan gejala muntah-muntah pada usia dua minggu hingga dua bulan. Di samping muntah, beberapa gejala lain yang umumnya dialami oleh sang bayi meliputi:

- Selalu merasa lapar.
- Perut bagian yang seperti membengkak setelah menyusu.
- Sakit perut.
- Bersendawa.
- Gerakan perut bagian atas seperti gelombang yang terlihat setelah bayi menyusu sesaat sebelum muntah.
- Dehidrasi, misalnya air mata bayi yang tidak keluar saat menangis.
- Buang air besar yang sedikit dan keras melebihi biasa.
- Jarang buang air kecil.
- Berat badan yang tidak bertambah atau malah turun.

Muntah termasuk kejadian yang umum dialami oleh bayi yang baru lahir. Namun, jika bayi muntah proyektil (seperti menyembur karena dorongan kuat dari dalam perutnya) dan semakin lama semakin sering (setiap kali setelah menyusu walau hanya sedikit), Anda sebaiknya waspada dan segera memeriksakan bayi Anda ke dokter. 

Obat Stenosis Pilorus Herbal Dari Khasiat Jelly Gamat QnC

Jelly Gamat QnC merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan yang terbuat dari ekstra teripang emas, dimana teripang emas ini mempunyai banyak kandungan khasiat yang mampu mengobati berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis. Selain terbuat dari teripang emas, bahan pembuat obat herbal Jelly Gamat QnC juga di dukung bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Semua bahan obat herbal Jelly Gamat QnC diolah dengan menggunakan mesin canggih dan terkemuka pada masa kini, sehingga terjamin mutu dan kualitas khasiat yang terkandung di dalamnya.

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Stenosis Pilorus :: Teripang emas bahan utama Obat Stenosis Pilorus Herbal Jelly Gamat QnC mempunyai kandungan Gamapeptide yang mampu menyembuhkan masalah pada lambung. Kandungan GAMAPEPTIDE bermanfaat untuk mencegah inflamasi atau peradangan pada lambung dan mengurangi rasa sakit, menyembuhkan luka (3x lebih cepat) mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain kandungan Gamapeptide, di dalam teripang emas juga terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalamnya. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (teripang emas) QNC berdasarkan hasil penelitian : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Berdasarkan dari hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa tripang emas sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik herbal. ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang sangat tinggi ini sangat berkhasiat sekali mampu mengurangi permasalahan pada lambung dan juga bisa menyembuhkan luka pada lambung,serta mengatasi maag secara lebih efektip dan tepat. Dan dengan adanya protein yang sangat tinggi dan banyak, masalah pada gangguan pencernaan bisa dengan segera teratasi.

Nutrisi pada teripang mampu merangsang kelenjar pankreas memproduksi insulin. Selain itu anggota famili Holothuriidae itu memperbaiki kinerja ginjal dan limpa sehingga gula dapat dicerna dengan baik. Senyawa aktif itu juga berguna untuk mengatasi luka dinding lambung penderita maag akut dan gangguan pencernaan.

Berikut penjelasan dari khasiat ekstra teripang emas yang menjadi bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit stenosis pilorus dengan cara yang alami dan aman tanpa menyebabkan efek samping dan efek ketergantungan. Selain mampu mengobati penyakit stenosis pilorus di atas, kandungan obat herbal jelly Gamat QnC juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis alami lainya seperti diabetes, eksim, thalasemia, benjolan, tulang keropos, tbc, step, tipes, lupus, epilepsi, bronkitis, ginjal, jantung, stroke, ambeien, rematik, darah tinggi, asma, asam urat, sesak nafas dan sakit pinggang. 

CARA PEMESANAN OBAT STENOSIS PILORUS HERBAL JELLY GAMAT QNC

harga qnc jelly gamat 3 
PESANLAH OBAT HERBAL QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!

Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

QNC-DA : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon


kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

QNC-DA : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx


PERHATIAN!! QNC-DA adalah kode pemesanan untuk QnC Jelly Gamat yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Stenosis Pilorus Herbal

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

FACEBOOK KAMI

PEMESANAN VIA SMS:

Silahkan Masukan Format QNC-DA Pada Setiap Pemesanan Via SMS

QNC-DA : Nama Anda : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap: NO HP/Telepon : KIRIM KE 0853.5115.2300

Harga Resmi QnC Jelly Gamat Tersegel Rp. 155.0000, /BOTOL

PERHATIAN!!!

PEMESANAN TANPA MEMASUKAN FORMAT "DQC" MOHON MAAF PEMESAAN TIDAK AKAN KAMI PROSES!

Popular Posts

Unordered List


Untuk Info Selengkapnya Anda Bisa Menghubungi :


Admin : Puput Sundari
0853-5115-2300 (SMS dan Telepon)

Manfaat QnC Jelly Gamat

  • Obat Alergi
  • Obat Anemia
  • Obat Asam Urat
  • Obat Batu Ginjal
  • Obat Badan Lemah
  • Obat Darah Rendah
  • Obat Darah Tinggi
  • Obat Diabetes
  • Obat Eksim
  • Obat Epilepsi
  • Obat Hepatitis / Liver
  • Obat Haid Lancar
  • Obat Jantung
  • Obat Jerawat
  • Obat Kanker
  • Obat Kista
  • Obat Kolesterol
  • Obat Luka
  • Obat Lupus
  • Obat Maag
  • Obat Migrain
  • Obat Nyeri Sendi
  • Obat Paru-paru
  • Obat Pendarahan
  • Obat Perut Kembung
  • Obat Radang
  • Obat Sakit Pinggang
  • Obat Sesak Napas
  • Obat SGOT / SGPT
  • Obat Stroke
  • Obat Sinusitis
  • Obat Thalasemia
  • Obat TBC
  • Obat Thypus
  • Obat Tumor Ovarium
  • Obat Varises
 

Recent

PENGELOLA WEB :



SEPTIAN MAULANA MUNGGARAN

Perum Wijaya Permai Depan Blok D1 Kec. Tawang Kota Tasikmalaya

0853-5115-2300/0853-1639-2600

Email / YM : maulanat65@yahoo.com

PERLINDUNGAN HUKUM

PERLINDUNGAN HUKUM
Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan Pihak JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami.
Male-ThumbsUp
Di ingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.